Rabu, 03 Desember 2008


Tahukah Anda ???

Setelah isi ulang pulsa secara elektronik mulai diperkenalkan di Indonesia, pola isi pulsa masyarakat Indonesia langsung berubah ke cara ini karena kepraktisannya, tanpa perlu menggosok voucher fisik seperti sebelumnya.

Namun pola isi pulsa elektronik ini pun akan segera berubah, setelah Vnet Club mulai memperkenalkan cara isi pulsa yang lebih praktis dan lebih menguntungkan kepada masyarakat Indonesia.

Cara yang diperkenalkan adalah cara V-Net yaitu cara isi ulang pulsa dari HP Anda sendiri baik isi ke diri sendiri ataupun ke orang lain online 24 jam lintas operator. Dengan cara ini masyarakat akan semakin dimudahkan dan diuntungkan karena isi pulsa tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan lagi untuk bensin, parkir, atau untuk meluangkan waktu disela-sela waku kerja yang padat untuk menuju konter pembelian pulsa atau mesin ATM. Kapanpun dan dimanapun bisa isi dengan cara V-Net. Selain itu isi pulsa di V-Net juga akan mendapatkan undian hadiahi, HP Nokia dan Sepeda Motor Honda Baru. Berbagai macam fasilitas komunikasi canggih GPRS dan program proteksi kesehatan dan kendaraan bermotor dengan premi ringan dapat juga Anda nikmati pula jika isi pulsa di V-Net. Satu lagi nilai lebih yang tidak akan Anda dapatkan selain isi pulsa di V-Net, yaitu sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa.

Sebuah Peluang Bisnis Luar Biasa Yang Tak Terpikirkan Sebelumnya ???

Saat ini total pengguna HP di Indonesia telah mencapai angka 80 juta lebih dan akan terus meningkat secara progresif kedepannya. Dari jumlah total tersebut ada sekitar 80% atau sebanyak 64 juta lebih pengguna merupakan pelanggan kartu prabayar yang setiap bulan bahkan setiap beberapa hari harus mengisi ulang pulsanya. Artinya apa? artinya adalah sebuah peluang bisnis yang sangat luarbiasa. Vnet Club menawarkan sebuah peluang bisnis yang sangat luar biasa kepada masyarakat Indonesia. Perusahaan yang didukung dengan pengalaman dan infrastruktur kuat ini mengadopsi sistem inovasi marketing modern dengan nama Viral Marketing.

Berbekal potensi pasar yang sangat besar, diiringi dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi terhadap pulsa (bahkan pulsa HP dapat dikatagorikan sebagai kebutuhan pokok masyarakat modern sa'at ini) dan digabungkan dengan sistem viral marketing memungkinkan setiap anggota Vnet Club bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga puluhan juta rupiah setiap bulannya secara pasti. Hal ini telah dibuktikan dengan bermunculanya puluhan orang multijutawan baru diseluruh Indonesia mulai dari seorang loper koran hingga pengusaha yang disebut sebagai para Bintang V-Net.

Setelah mencermati penjelasan di atas, maka kesimpulannya adalah jika kita isi pulsa dengan cara biasa dibandingkan isi pulsa cara V-Net adalah Anda akan dapat pulsa yang sama, Semua fasilitas dan program operator kartu sim Anda juga sama, harga yang dibayar relatif sama. Tapi kemudahan, nilai lebih, beragam hadiah, dan sebuah peluang bisnis luarbiasa bisa Anda dapatkan hanya dengan isi pulsa di V-Net.

Tak diragukan lagi V-Net merupakan sebuah bisnis berprospek cerah, jika Anda pandai melihat peluang, maka Anda akan segera bergabung untuk mengambil peluang ini dan memposisikan diri sekarang juga sekaligus untuk memberikan manfaat dan nilai lebih terhadap rutinitas belanja pulsa Anda kedepannya bersama Vnet Club.

2 komentar:

muchlis mengatakan...

2-3 tahun kedepan isi pulsa lsng dari hp sendiri sudah menjadi hal yg biasa dan sdh merupakan rutinitas cara belanja pulsa pemakai hp prabayar. Peluang bisnisnya sangat prospek jika dari mulai sekarang kita ikut terlibat dalam proses transformasi perubahan cara belanja pulsa pemakai hp prabayar tersebut dengan memperkenalkan dan mempresentasikan kepada seluruh pemakai hp prabayar yg ada di Indonesia

muchlis mengatakan...

http://www.klikvnetclub.com

info lowongan kerja terbaru - kerja di rumah